Voice Chatting lewat YM

8:20 AM / Posted by Risayogi Wicaksana Sitorus /


Hore! Akhirnya gue bisa bikin voice Chatting dengan Greta.
Jadi ceritanya kemaren seperti biasa gue online dan YM gue juga aktif. Eh, tau-tau pacar gue tercinta juga online. WUAAAAH! Gue seneng banget, secara gara-gara tarif simPATI PeDe mulai bulan April ini jadi mahal banget, gue jadi ga bisa sering-sering nelpon. Langsung deh gue ngajak chatting. Tapi ternyata di YM-nya Greta ada masalah, soalnya dia ga bisa liat tulisan apapun. Duh, jadi stres!
Gimana nih? Udah kangen berat! Ya udah, gue coba-coba neken-neken tombol yang ada. Eh, di situ ada tulisan 'call Greta's computer' plus gambar telepon. Wah, jangan-jangan bisa nelpon ya? Gue coba deh. Eh, gagal. YM gue malah crash. Trus gantian Greta yang coba, bisa! Muncul suara dia di speaker laptop gue! Trus kita ngomong deh.
Tapi gue jadi penasaran, kalo pasang webcam bisa juga ga, ya? Trus kita pasang juga webcamnya. Eh, bisa juga! Gue bisa liat Greta! Yah, walaupun videonya putus-putus, udah lumayan bisa buat melepas rindu. Udah, deh. Setelah berchatting selama 50 menit, akhirnya cape juga, pas banget internet gue putus sendiri. Yo wes, kita jadi nelpon bentar lewat hp untuk say good night plus cipika-cipiki. Dag Greta, met tidur ya, sayang...

Labels:

0 comments:

Post a Comment