What a Great Saturday! Part 2

12:25 AM / Posted by Risayogi Wicaksana Sitorus /


Lanjutan dari What a Great Saturday! Part 1.
Abis gue kelar rapat dan tatihan padus, gue, tina, dan ika pingin ber-hedon. Tapi mau ngapain ya? Bingung... Oh iya, dari dulu kan kita pingin main bowling di BSM. Dari dulu udah kepingin, tapi ngga pernah kesampean. Langsung deh kita ke BSM, bareng Regi juga. Pas udah sampe di BSM, ternyata rame abis. Buset, ga nyangka bisa serame ini. Kayak pasar aja (berlebihan deh).
Udah gitu, ternyata di tempat bowlingnya juga rame banget. Semua tempat udah keisi. Kalo mau waiting list, kita di urutan ketiga. Tadinya kita udah mau ga jadi, tapi gue pikir-pikir, sayang amat udah jauh-jauh malah ga jadi. Ya udah, jadi kita nungguin aja sambil ngeliatin orang main bowling kayak gimana. Gue emang belom pernah.
Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya kita dapet juga. Tapi kita pada bingung ga tau cara main bowling. Hehehe, kampungan yak! Jadinya kita panggil si mbak yang jaga di situ, minta diajarin dulu.
Setelah diajarin, baru deh kita main sendiri. Ternyata asik juga, coy! Awalnya sih kesel, bolanya nyasar melulu ke pinggir. Tapi lama-lama kita jadi terbiasa juga. Seru! Udah kelar, akhirnya yang menang si Tina. Bingung, padahal dari awal skor dia yang paling rendah, entah kenapa pas giliran ngelempar terakhir, dia malah dapet kesempatan tiga kali ngelempar. Eh, tau-tau skornya udah paling tinggi aja. Ya udah, gpp. Kan kita emang buat having fun aja, ga penting siapa memang siapa kalah kan? (Tapi tetep penasaran)
Yah, karena lagi weekend, harganya jadi lebih mahal. Tadinya kita mau nambah main lagi, tapi ya udah lah, kapan-kapan aja. Toh udah larut malam. Besok kudu nyanyi di Gereja. Pulang deh kita. Pokoknya kapan-kapan ada kesempatan, kita mau main lagi, jadi ketagihan.

Labels:

0 comments:

Post a Comment