What a Great Saturday! Part 1

11:52 PM / Posted by Risayogi Wicaksana Sitorus /


Waaa!!! Hari ini bener-bener luar biasa! Hmm... Mending kita mulai dari awal. Pagi ini, abis gue dan temen-temen kelar mengikuti conducting class di Gardujati dan makan bareng di student center Maranatha, gue bareng kak Ita nganter Ci Anna ke rumahnya. Nah, dalam perjalanan, Ci Anna cerita kalo dia punya anjing.
Uweh, gue dan kak Ita yang emang demen anjing langsung penasaran. Jadi deh kita mampir ke rumah Ci Anna, padahal tadinya kita cuma mau nge-drop aja trus langsung ke gereja untuk rapat.
Pas kita masuk, tuh anjingnya Ci Anna langsung nyamperin. Buset, ternyata anjingnya termasuk golongan toy dog (itu lho, anjing yang ukurannya kecil yang dibeli karena emang lucu, layak boneka anjing kecil). Asli nih anjing aktif banget, trus cepet banget jadi akrab ama gue dan kak Ita.
HA! Lucu banget! Padahal gue dulu paling ngga suka dengan yang namanya toy dog, soalnya badannya kecil, layak kurang gahar, gitu. Nah, pas gue mau foto bareng si ChaCha, eh dia ngejilatin pipi gue. Hehehe, imut juga nih anjing. Tapi sayang, dia mau dikasih ke orang lain, soalnya Ci Anna emang sibuk, jadi kasian kalo anjingnya ditinggal terus. Sedih.. :-( Yah udah deh, karena gue juga udah mesti cabut, jadi kita pamitan dulu. Dag, ChaCha! Ga ketemu lagi deh...

Labels:

0 comments:

Post a Comment